Home » » Catfiz v.1.0.6 Angelic Armory Theme BBM By Div32

Catfiz v.1.0.6 Angelic Armory Theme BBM By Div32




Oke Sesuai Janji Tadi Pagi, Dan Request Para aGan Bloger
untuk Mendesain Theme catfiz Mooding BBM..
Akhirnya Setelah Seharian Saya Mooding dan Di Tes Di android Saya
Galaxy Mini CR: Cyan Mobile-X Sudah workking 100% Gan.. :)

Ini Ss Nya Gan..


Tapi Sayang Yaa... Setelah Saya Mooding Catfiz Ini ga Bisa Langsung Di Instal...
Tapi Tidak Masalah Gan...!!
Saya Sudah Inject Apk Nya Ke Folder Nya..!!
Jadi Masih Bisa Work Mooding Ini!!

Syarat Nya Android Harus sudah Di Root
Atau Sudah Menggunakan CR (Custom Rom)
Dan Sudah Di Instal Root Explor

>> Oke KIta Langsung Saja Coba Yaa..
Semoga Saja Cara ini work Juga Di Android Agan :)

Step 1. Download Dlo Apk Nya..!!
Step 2. Setelah Di Download. agan pindahkan File com.catfiz.apk
Ke Folder Data/app (Untuk CR Cyan Mobile-x Atau Menggunakan Ungaze Memory)
Untuk CR (CM7 Atau A2sd Memory) Agan Pindahkan File com.catfiz.apk
Ke Folder SD-ext/App
Lalu Replace Atau Timpah Yang Sudah Ada..!!
Jangan Lupa Sebelumnya Instal Dulu Catfiz Yang Dari Google PLay..
Setelah Itu Replace Saja..!!

Nahh.... Setelah Itu Silahkan Keluar dari root explor
Dan Buka Catfisnya...
Icon Catfiz Akan Berubah Menjadi Seperti Icon BBM..

NB : Pertama Buka Catfiz  Pasti Akan Force Clos
Lalu Kesana nya  Insya Allah Ga Lagi..!!
:)

Oke Selamat Mencoba Semoga Berhasil...
Dan Semoga Bermanfaat (^^ ,)

Jangan Lupa Juga Gan Jika ButuH Info agan Bisa Blitz Saya Di Catfiz..
Invit Pin Ane Juga Ya..
(My Pin CF : 566EA02020 )

5 komentar:

  1. Gauuull gann

    maju terus Blognya

    Request TEMA android yg Cool gan ;)

    BalasHapus
  2. Itu mksudnya gmana. Kurang jelas mf gaptek

    BalasHapus
  3. Di root itu d.gmanain


    datanya d.pindahn kmana

    BalasHapus
  4. bisa ga kalo moding thema catfiz di kasih gambar bergerak???

    BalasHapus