Home » » BBM For android Gingerbreat 2.3.x Tanpa RooT

BBM For android Gingerbreat 2.3.x Tanpa RooT

Download dan Install BBM di Andorid Gingerbread. Tanpa Upgrade OS Tanpa Root


Download BBM For Gingerbread OS 2014
Alhamdullilah sobat newbanie blog, blackberry akhirnya meluncurkan versi 110.0.0.10 di Smartphone Android berbasis Gingerbread. Saya sendiri sudah men download dan menggunakannya. Dan ternyata seru juga ya BBM an itu hehe :D

Download BBM For Gingerbread OS, Tanpa root tanpa ribet langsung bisa pakai!!






Cara menginstall BBM di Android Gingerbread  Ikuti langkah langkah berikut :

  • Unduh atau download file BBM For Gingerbread 110.0.0.10  >> Download Di Sini <<
  • Setelah selesai men download silakan Klik "install"
  • Biasanya membutuhkan waktu sedikit lama untuk memuat BBM Tersebut
  • Setelah selesai akan muncul dua opsi : Create BBM ID or Sign In Silakan buat jika anda belum memiliki blackberry ID.
  • Jalankan aplikasi BBM dan nikmati sensasinya :D

BBM untuk Android Gingerbread ini telah berhasil saya install di HP saya ( Samsung GT S-5360 ) untuk hp yang lain saya belum tahu apakah berhasil atau tidak. Yang penting OS nya harus Android versi 2.3 keatas! Jangan lupa atur tanggal dan waktu di smartphone anda, untuk mendhindari munculnya peringatan waktu perangkat tidak sesuai, pastikan GMT +7.


 Jangan lupa invite gue yak 76696B27 :) Selamat mencoba

0 komentar:

Posting Komentar